SEOHYUN SNSD DAN DONGHAE SUPER JUNIOR AKAN BERDUET UNTUK ’2011 ASIA SONG FESTIVAL’



Pada tanggal 6 Oktober, Korea Foundation for International Culture Exchange (KOFICE) mengatakan bahwa Theme song untuk ‘2011 Asia Song Festival‘ akan dinyanyikan secara bersama-sama oleh Seohyun SNSD dan Donghae Super Junior di Daegu Stadium.

Judul lagu ini adalah “Dreams come True“,  dimana semuanya dapat ikut menyanyikannya lagu ini dan dikatakan memiliki melodi yang ceria.

Kedua penyanyi ini akan tampil saat acara, secara cuma-cuma. Kemudian,single digital lagu ini akan dirilis tanggal 11 dan semua hasil penjualan akan didonasikan pada UNICEF. Dana ini akan digunakan untuk merawat anak-anak yang menderita di Ethiopia, Kenya, Somalia, and Djibouti.

Dengan cukup tertarik, kedua idol ini akan datang sebagai duta UNICEF tanggal 11 di Changseong-Dong, Seoul. Ini adalah sebuah prestasi, karena hanya mereka yang memiliki reputasi baik yang diutus untuk menjadi duta.

Sebelumnya Seohyun, yang telah bekerja dengan UNICEF  untuk proyek “Help Children in Africa”, mengatakan, “Saya benar-benar merasa terhormat dan berterimakasih karena kemampuanku dapat digunakan untuk membantu anak-anak di Afrika.”

Selain dari SNSD dan Super Junior, artis lainnya dari penjuru Asia yang akan ikut berpartisipasi dalam acara ini, meliputi Lee Seung Gi, Perfume (Jepang), Peter Ho (Taiwan), Zhou Bichang (China), Tata Young (Thailand), dan Leo Ku (Hong Kong).




Source : allkpop.com

One Response so far.

Leave a Reply