Jang Geun Suk mengejutkan penggemar dengan berbicara dalam bahasa Jepang tanpa penerjemah




Pada 20 Agustus, aktor Jang Geun Suk mengadakan fan meet  Omiya Sonic City Hall di Saitama Jepang dengan 2.000 penggemar yang hadir.

Jang Geun Suk membuka acara dengan menyanyikan lagu dari OST drama "You’re You’re Beautiful" '. Sepuluh penggemar khusus juga dibawa ke panggung untuk memenangkan perangkat kosmetik yang telah ditandatangani, dan mereka bahkan mengambil gambar dengan seorang bintang tersebut. Fans yang konon secara tak langsung saat mereka menjabat tangan dan memeluknya, sementara sisa penonton bersorak di dalam kecemburuan.




Yang Paling mengejutkan semua orang , bagaimanapun, adalah keterampilan fasih dalam berbahasa Jepang. Jang Geun Suk memimpin seluruh acara tanpa seorang penerjemah dan bahkan menyelesaikan wawancara resminya sendiri.

Dia menyatakan, "Ini bukan bahwa saya tidak bisa berbahasa Jepang sebelumnya, tapi aku hanya ingin fokus sebanyak mungkin di acara-acara resmi, itulah sebabnya saya berbicara dalam bahasa Korea. Dalam rangka untuk mendapatkan lebih dekat dengan fans saya, saya berencana berbicara lebih Jepang. Saya telah belajar di mobil dan menonton dan mendengarkan banyak drama Jepang dan musik. "












source : allkpop.com

Leave a Reply