Agen Lee Min Ho sekarang menegaskan bahwa ia dan Park Min Young berpacaran



Ini permainan paling cepat dari PR seperti yang telah kita lihat untuk sementara waktu, tapi sepertinya babak hubungan antara Lee Min Ho dan Park Min Young akhirnya berakhir. Agen Lee Min Ho, StarHaus Entertainment akhirnya dikonfirmasi pada tanggal 23 Agustus bahwa dua bintang ini berpacaran!

Perwakilan dari StarHaus Hiburan mengatakan melalui Star News, "Tampaknya ada beberapa kesalahpahaman." Mereka melanjutkan, "Kami hanya waspada tentang bagaimana sebagian media yang menggunakan 'cinta tulus' istilah untuk menggambarkan hubungan mereka."

"Lee Min Ho dan Park Min Young sudah saling kenal baru beberapa saat, dan mereka bisa menarik kekuatan dari satu sama lain selama rekaman yang panjang untuk 'City Hunter'. Memang benar bahwa keduanya telah mengembangkan perasaan yang hangat satu sama lain. "

Akibatnya, perwakilan hati-hati mengakui (sekali lagi) bahwa Lee Min Ho dan Park Min Young memang berkencan. Setelah menyaksikan pengakuan, penyangkalan, dan kini konfirmasi satu bulan hubungan dari bintang tersebut, penggemar kini mengirim mengucapkan selamat pada   pasangan tersebut.

Sumber + Gambar: Star News via Nate+allkpop

Leave a Reply