Jiyeon T-ara dan IU mengungkapkan rencana kuliah mereka




Jiyeon T-ara dan IU telah membuat keputusan yang berbeda mengenai pendidikan perguruan tinggi mereka.

The '93-ers telah dikenal menjadi teman baik dalam industri hiburan, dan mereka terpaksa harus mengevaluasi arah mana yang akan mereka ambil berkaitan dengan pendidikan mereka. Banyak siswa sekolah menengah atas usia mereka akan memasuki perguruan tinggi di 2012, dan Jiyeon telah memutuskan bahwa dia akan melakukan hal yang sama.

Pada 24 Agustus, wakil perusahaan T-ara mengungkapkan, "Jiyeon akan terdaftar sebagai calon penerimaan mahasiswa perguruan tinggi yang berbeda dalam waktu dekat. Jiyeon akan mendaftar di mana ia akan dapat memanfaatkan bakat dan keahlian yang terbaik. "

Jiyeon saat ini sedang mempromosikan "Roly-Poly" bersama dengan anggota T-ara, dan segera akan berfokus pada promosi mereka di Jepang pada bulan September.

Di sisi lain, IU telah memutuskan untuk tetap dengan keputusannya dalam menahan diri dari aplikasi kuliah tahun ini. Perwakilan perusahaan IU menyatakan, "Seperti yang kami umumkan sebelumnya, IU tidak akan melamar pada penerimaan perguruan tinggi tahun ini. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi setelah tahun ini, tetapi IU ingin lebih fokus pada musik pada saat ini. "

IU saat ini sedang sibuk mempersiapkan album barunya, yang dijadwalkan untuk rilis pada bulan Oktober.

+ Sumber Foto: Star News via Nate +allkpop

Leave a Reply