Ha Ji Won reuni dengan 'What Happened in Bali' costars pada 'Morning Wide'



Pada 23 Agustus, anggota pemeran drama hit SBS, What Happened In Bali', akan datang bersama untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun untuk talk show SBS pagi, "Morning Wide '.

Pada rekaman, Ha Ji Won - yang memainkan cinta bunga Jo In Sung dan So Ji Sub dalam drama - mengatakan, "Ketika saya pertama kali menerima naskah drama, saya tidak bisa mengerti karakter saya, jadi saya memiliki waktu yang sulit berfokus pada akting saya. Saya pikir dari semua karakter saya telah diambil pada sejauh ini, dia yang paling unik. "




 Ketika diminta untuk nama adegan kenangan, ia memilih adegan ciuman dengan Jo In Sung dan pada baris, "Not giving you my heart is my last vestige of pride."

Dia menjelaskan, "Direktur membenci adegan ciuman sehingga kami harus melakukannya dengan baik pada pertama kali apapun yang terjadi. Aku begitu gugup saya bertemu gigi dengan Jo In Sung dan hampir menghancurkan mereka. " Aku begitu gugup kalau terbentur gigi  Jo In Sung dan hampir menghancurkan semuanya. "

Menanggapi akhir dari drama yang mengejutkan, dia berkata, "Pada saat itu, kita semua berkata bahwa kita tidak tahu bagaimana mengakhiri drama ketika kita diwawancarai tentang itu karena janji kami kepada produsen. Kami benar-benar tahu bahwa kita semua benar-benar akan mati pada saat syuting drama pertama kali. "





source : allkpop.com





Leave a Reply