G-Dragon telah ditetapkan akan solo comeback bulan depan!






Penggemar tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk comebacksolo yang G-Dragon, sebagai Big Bang G-Dragon diatur untuk kembali dengan solo pada Oktober!


Bulan depan, G-Dragon dijadwalkan untuk mengungkapkan mini album dan memulai aktivitas solonya pada Oktober untuk pertama kalinya dalam satu setengah tahun .



Hal itu diungkapkan bahwa G-Dragon saat ini bekerja pada menit-menit terakhir item untuk lagu-lagunya dan akan memilih judul lagunya segera, di samping untuk membayangkan konsep albumnya.Seorang wakil YG Entertainment menyatakan, "Karena kita masihmenulis lagu untuk albumnya, kita belum memutuskan judul lagunya. Ketika kami selesai, kami akan memutuskan pada konsepalbum. "

Banyak lembaga yang dilaporkan mempertimbangkan ulangcomeback artis lainnya 'tanggal yang ditetapkan untuk Oktobersebagai G-Dragon diharapkan untuk mengalahkan chart musikdengan comeback solonya. Salah satu industri musik mengatakan,"Dari September, Kara, SNSD, dan Brown Eyed Girlsdirencanakan comeback. Selain itu, sulit untuk menemukan tempat bagi penyanyi pemula dengan G-Dragon akan datang kembali pada Oktober. "

Dengan kecelakaan mobil Daesung itu, anggota Big Bang yang berfokus pada kegiatan masing-masing, dimulai dengan solonyacomeback G-Dragon.

Sumber: Star News via Nate+allkpop.com


Leave a Reply