SNSD mengisi kekosongan sementara Song Ji Hyo di 'Running Man'




Pada 19 September, PD Cho Hyo Jin dari 'Running Man' SBS mengungkapkan bahwa anggota SNSD baru-baru ini mengisi kekosongan Aktris Song Ji Hyo untuk rekaman acara itu.

Dia menyatakan, "Yoona, Jessica, Yuri, Seohyun, Taeyeon, dan Hyeoyeon ikut serta dalam rekaman pada tanggal 19 September itu.Para pria member 'Running Man'  tidak dapat menutup rahang mereka ketika mereka melihat anggota melangkah ke set. "

Enam gadis dipasangkan dengan  crew 'Running Man'  untuk memainkan versi upgrade dari perlombaan pasangan yang ditampilkan dalam episode sebelumnya di bulan Juli.

Pada 19 September, PD Cho Hyo Jin dari 'Running Man' SBS mengungkapkan bahwa anggota SNSD baru-baru ini mengisi Aktris Song Ji Hyo untuk rekaman acara itu.

Dia menyatakan, "Yoona, Jessica, Yuri, Seohyun, Taeyeon, dan Hyeoyeon ikut serta dalam rekaman 19 September itu. 'Running Man' Para pemain laki-laki tidak dapat menutup rahang mereka ketika mereka melihat anggota melangkah ke set. "

Enam gadis dipasangkan dengan 'Running Man' kru untuk memainkan versi upgrade dari perlombaan pasangan yang ditampilkan dalam episode sebelumnya dari Juli.

Cho PD melanjutkan, "Para anggota itu sangat aktif dengan rekaman dan melakukan sebanyak yang mereka bisa untuk Song Ji Hyo, yang saat ini dirawat di rumah sakit. Kita harus menyunting rekaman untuk tahu, tapi kami melihat ke depan untuk beberapa adegan yang hebat dari mereka. "

Episode mereka akan disiarkan pada 2 Oktober.

+ Sumber Foto: Star News via Naver+allkpop.com

Leave a Reply