SNSD Seohyun berbagi kisah pertemuan idolanya, Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon








Baru-baru ini, allkpop melaporkan bahwa SNSD Seohyun akhirnya bertemu idolanya, Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon dari Korea Selatan. Pada siaran 13 September di SBS "Strong Heart' , Seohyun mengaku, "Jantungku berdebar" ketika ditanya tentang pengalaman pertemuan panutan nya.


Dia mulai cerita, " 12 Agustus adalah saat yang terhormat dan menyenangkan. Ini adalah hari saya bertemu Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki Moon "Dia melanjutkan," Sulit memulai debutnya ke dunia hiburan melalui SNSD pada usia 17 . Pada waktu itu, saya menemukan sebuah buku yang tentang kehidupan Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki Moon. Dari bukunya itu, ia menjadi panutan saya. "


Seohyun menambahkan, "Melalui biografinya, saya menemukan bahwa Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki Moon adalah orang besar. Saya tidak pernah membayangkan bahwa saya akan bisa bertemu dengannya secara pribadi. Namun, SNSD berakhir sampai ikut serta dalam upacara pembukaan untuk proyek 'Bantuan Anak Afrika' , dan saya belajar bahwa Sekretaris Jenderal akan hadir juga. "


Seohyun mengungkapkan bahwa dia begitu bahagia memikirkan pertemuan Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki Moon dan dia menghabiskan beberapa hari dengan menulis surat. Dia juga menyiapkan sebuah album SNSD dan suplemen vitamin sebagai hadiah.


Meskipun ada beberapa kerumitan yang terjadi di akhir, Seohyun dapat memberikan hadiah yang telah ia siapkan. Teringat saat itu, ia menyatakan, "Saya merasa seperti saat itu waktu berhenti sejenak " - menarik perhatian tamu dan pemirsa.


Sementara itu, member SNSD lainnya Sunny dan Hyoyeon juga guested pada 'Strong Heart' serta Boom, Juni Hye Bin, Hyun Joo Noh, BMK, Yang Se Hyung, Yoo Sang Hyun, Kim Do Kyun, dan Yoon Hee Suk

Leave a Reply