Kang Ho Dong membayar denda untuk menghindari pajak





Pada 5 September, perwakilan dari Kang Ho Dong mengungkapkan bahwa ia diselidiki untuk penggelapan pajak, dan akhirnya dikenakan denda.

Melalui siaran pers resmi, perwakilan menyatakan, "Kami ingin yang pertama meminta maaf kepada fans mengenai hal itu dengan berita tidak menguntungkan tersebut. Selama penyelidikan baru-baru ini oleh Kantor Pajak Nasional, sudah menemukan bahwa ia dikenakan biaya tambahan ₩ 100.000.000. Selama lima bulan terakhir, dia telah bekerja dengan pengacaranya untuk semua langkah yang diperlukan oleh Kantor Pajak Nasional dan benar-benar melakukan semuanya bisa untuk penyelidikan. "



Mereka melanjutkan, "Apa yang ditemukan dalam keterangannya adalah bahwa ia tidak membayar pajak yang cukup, itulah sebabnya ia dikenakan biaya tambahan. Kang Ho Dong akan membuat pembayaran yang sesuai segera. Apapun alasannya, kami ingin meminta maaf kepada para penggemarnya dan warga Korea menyangkut masalah ini. "

Penutup, mereka menambahkan, "Kami juga ingin berjanji bahwa Kang Ho Dong akan mematuhi hukum, karena itu tugasnya sebagai warga bangsa ini. Kami menundukkan kepala atas permintaan maaf sekali lagi. "

+ Sumber Foto: Star News, Joy Berita 24 melalui Naver+allkpop.com

Leave a Reply