Jang Geun Suk menunjukkan persahabatan yang dekat dengan Park Shin Hye



Aktor Jang Geun Suk menunjukkan persahabatan yang dekat dengan Park Shin Hye.

Pada 16 September, Jang Geun Suk mengungkapkan pesan teks yang dikirim dari Park Shin Hye dan tweeted, "ini bugger kecil". Pesan teks yang dikirim dari aktris itu berbunyi, "Oppa, aku kehilangan semua kontak saya ketika saya sedang upgrade telepon saya. Kirimi saya nomormu ".

Sebelumnya, Park Shin Hye telah tweeted "Sementara aku upgrade ponsel saya, semuanya telah terhapus. Aku baru saja bangun dari tidur saya hahaha. Ah, jadi sedih. Ah, daebak. Ahahahahk ", yang Jang Geun Suk menjawab," Awkward ".

Setelah melihat interaksi ini, Netizens berkomentar "Kalian berdua bermain dengan baik dengan satu sama lain", "Pesan teks tampaknya bersahabat", dan "Kalian lucu".

Jang Geun Suk dan Park Shin Hye dikatakan telah menjadi teman baik karena syuting drama SBS 2009, 'You're Beautiful'.

+ Sumber Foto: Star News via Nate + allkpop.com

Leave a Reply