Eric ungkapkan tentang tidak datangnya Han Ye Seul





Setelah perhatian media intens seputar pertukaran kembali-dan-balik antara aktris Han Ye Seul dan KBS, rekan-bintang Eric akhirnya menyatakan pendapat yang jujur ​​mengenai situasi. Untuk rekap, Han Ye Seul telah menolak muncul untuk komitmen nya syuting dengan 'Myung Spy Wol' sejak 14 Agustus, memegang jadwal produksi dari setiap orang yang terlibat dan memaksa kru untuk datang dengan reel menyoroti cepat untuk episode karena minggu ini untuk rekaman tidak memadai.

Pada 15 Agustus, Eric berbicara melalui wawancara dengan Newsen, mengatakan,

"Meskipun peringkat penampil dan laporan untuk 'Myung Wol Spy' belum terlalu bagus, sisa aktor dan saya telah bertahan dan melakukan yang terbaik sambil berpikir, 'Jika kita bekerja keras, akan ada hasil yang baik" . Tentu saja, jadwal yang ketat saya dan film itu sendiri telah agak sulit, tapi aku sudah mencoba yang terbaik untuk memenuhi janji saya dengan pemirsa.

Bukankah kita semua sudah melewati masa sulit akan bekerja pada 'Spy Myung Wol' dan drama lainnya? Bukankah itu sama untuk semua aktor-aktor lain? Saya percaya bahwa mengatasi dan melawan melalui perjuangan adalah tanggung jawab aktor.

Saya percaya bahwa tinggal di luar jangkauan dan menyebabkan drama untuk berhenti tidak benar. Saya berharap Han Ye Seul akan bergegas dan kembali untuk mengatur. Saya ingin mencapai kesimpulan yang sukses dengan saling pengertian. "

Eric telah terperangkap di antara Han Ye Seul dan mereka PD sejak awal 'Spy Myung Wol'. Ketika Han Ye Seul awalnya menyarankan perubahan PD, Eric mengatakan, "Jika perubahan PD sekarang, itu akan memiliki efek buruk". Perwakilan A mengatakan bahwa setelah itu, Han Ye Seul menyelesaikan syuting nya lancar. Ada desas-desus yang mengatakan bahwa produsen dan staf bertemu dengan pelaku untuk mendengarkan kedua sisi argumen.

Sementara itu, ada rentetan laporan sejak sore hari 15 Agustus, menyatakan bahwa Han Ye Seul telah berangkat ke Amerika pada penerbangan 03:00 dengan nama aslinya, Leslie Kim. Seharusnya, Han Ye Seul pergi ke Los Angeles untuk mengunjungi orang tuanya.

Ada juga laporan melalui jaringan media sosial dari mereka yang dilaporkan terlihat dia di bandara menunggu penerbangan. Tapi tidak ada verifikasi tentang keberadaan persisnya lagi, sebagai lembaga dan perusahaan produksi telah mampu untuk mendapatkan kontak dengan sejak dia.

Source: Newsen via Nate & Olahraga Chosun melalui Nate

Leave a Reply