Perusahaan produksi 'Spy Myung Wol' menggugat Han Ye Seul atas tuduhan pidana dan perdata


Pada 16 Agustus, perusahaan produksi KBS 'Spy Myung Wol', Lee Kim Productions, merilis pernyataan resmi yang menyatakan bahwa mereka akan menggugat aktris Han Ye Seul atas tuduhan pidana dan perdata karena penolakannya untuk memenuhi komitmen syutingnya.

Siaran pers resmi mereka berbunyi sebagai berikut:

"Kami ingin membuat pernyataan sebagai perusahaan produksi KBS 'Spy Myung Wol'  tentang perilaku aktris Han Ye Seul dalam pembuatan film itu tidak bisa dimaafkan."

Pada 15 Agustus, episode yang awalnya dijadwalkan untuk tayang, akan tetapi digantikan highlight khusus. Alasan bahwa peristiwa seperti itu harus terjadi karena penolakan aktris Han Ye Seul untuk muncul untuk syuting, yang pada akhirnya, menyebabkan keterlambatan dalam setiap jadwal yang lainnya.

Dia juga beberapa kali terlambat, tapi setiap kali, produsen bekerja dengan sabar untuk berkomunikasi dengannya pada tingkat yang memungkinkan agar set film dapat berjalan lancar.

Terlepas usaha mereka, Han Ye Seul menolak syuting film dan memotong komunikasi dengan menghilang begitu saja, sehingga mustahil untuk co-bintang dan staf untuk melanjutkan syuting untuk drama.

Mengatur telah banyak aktor dan staf yang sedang menyiapkan film, tapi akhirnya harus menunggu jangka waktu yang lama dalam hujan lebat. Setelah kedatangan Han Ye Seul diharapkan, mereka tidak bisa membantu tetapi merasa kosong setelah mendengar bahwa dia telah meninggalkan luar negeri. Karena keputusan tergesa-gesa dari satu orang, situasi yang sangat disayangkan  sehingga mustahil untuk drama untuk tetap pada jadwal.

Kami percaya bahwa sebagai aktris dengan 10 tahun pengalaman, ia pasti tahu konsekuensi dari apa yang terjadi ketika episode dibatalkan karena rekaman tidak memadai. Meski tahu fakta tersebut, dia meninggalkan set tanpa rasa tanggung jawab atas tindakannya, dan kami tidak bisa membantu tetapi mengkritik perbuatannya yang salah. Bahkan tepat ketika ia meninggalkan Korea, staf junior dan senior co-bintang dan yang lainnya tetap di lokasi, menunggu dia kembali.

Kami ingin menekankan bahwa sama sekali tidak ada pembenaran atas tindakan Han Ye Seul ini. Menolak untuk film adalah tindakan tidak bertanggung jawab yang tidak hanya melanggar janjinya dengan pemirsa, tetapi tidak dapat dimengerti oleh rekan-rekan bintang dan staf.

Co-bintang Eric khususnya memiliki banyak harapan untuk drama ini, karena merupakan proyek pertama setelah ia kembali dari dinas militer. Seperti Han Ye Seul, dia juga memiliki jadwal yang ketat, namun masih berhasil bekerja melalui itu.

Setelah episode kelima, Han Ye Seul mulai membuat permintaan yang tak terhitung jumlahnya untuk mengurangi adegan nya, memaksa Eric untuk mengambil lebih dari ia harus. Namun, ia memegang dalam dan bekerja melalui mereka, tahu bahwa itu adalah tugasnya sebagai seorang aktor.

Tidak hanya itu, tapi Eric juga memainkan peran mediator antara Han Ye Seul dan produsen setiap kali ia menunjukkan tanda-tanda menolak untuk film. Itu adalah Eric yang membujuknya untuk kembali dan membuat usaha ekstra untuk memastikan bahwa set film itu berjalan di lingkungan yang positif.

Sayangnya, tindakan tidak bertanggung jawab Han Ye Seul telah berubah upaya rekan-bintang dan staf menjadi limbah yang lengkap.

Selanjutnya, karena penolakannya untuk film dan absensi dimaafkan nya, perusahaan produksi kami telah bertemu dengan kerusakan parah dan kerugian, yang semuanya adalah kesalahan Han Ye Seul.

Kami mengungkapkan rasa kasihan kita terhadap Han Ye Seul yang membuat keputusan yang pantas untuk tokoh masyarakat, dan ingin menginformasikan bahwa kami telah mengambil tindakan perdata dan pidana terhadap dia untuk pulih dari kerusakan yang kita sedang menderita.

Kami ingin sekali lagi meminta maaf karena udara reel khusus di tempat episode berikutnya 'Spy Myung Wol'. "



Source :  Foto: Star News via Nate + allkpop.com

Leave a Reply