Aktor Lee Kyun mengungkapkan atmosfer di set 'Spy Myung Wol'




Aktor Lee Kyun, yang saat ini syuting 'Spy Myung Wol' dengan Han Ye Seul dan Eric, terjun ke Twitter baru untuk mengekspresikan pemikirannya tentang sengketa yang sedang berlangsung itu menghantui drama..

Lee Kyun menulis "Setiap hari yang berlebihan. Sebagai seseorang yang hadir dalam situasi yang berlebihan, itu membuat saya berpikir tentang banyak hal. Hari saya terbang dengan dengan saya menunggu siaga selama 8 jam. Lebih dari hari ini, saya khawatir tentang besok. Uhng-Uhng ". Setelah membaca ini, teman-teman Lee Kyun menanggapinya dengan perhatian.

Seorang teman Lee Kyun berkata, "Kyun-ah, kau begitu menderita. Tapi aku masih berharap bahwa Anda akan bertahan sampai drama berakhir, "Kyun Lee menjawab," Aku akan selalu setia bekerja keras. "

Alasan mengapa Lee Kyun menulis kata-kata di Twitter adalah untuk mengungkapkan perasaannya menyesakkan tentang penolakan Han Ye Seul untuk muncul untuk syuting.


Pada 14 Agustus, Han Ye Seul gagal muncul untuk syuting nya dijadwalkan. Pada waktu itu, perwakilan Han Ye Seul menyatakan bahwa ketidakhadiran nya karena masalah kesehatan; itu kemudian mengungkapkan bahwa itu sebenarnya karena konflik antara Han Ye Seul dan kru produksi.

Syuting di 14 Agustus berlangsung tanpa adegan nya.

Namun, hanya sebagai Lee Kyun ditakuti, perekaman pada 15 Agustus dibatalkan sama sekali ketika Han Ye Seul tetap tidak muncul. Sebuah sumber menyatakan, "Situasi saat ini 'setengah dibatalkan, setengah siaga'. Han Ye Seul telah kembali agar para aktor lain untuk melanjutkan, tetapi ada telah ada kontak. "

Akibatnya, siaran hari itu dalam kondisi kritis, dan tampak seolah-olah sebuah episode dari menyoroti akan ditayangkan sebagai gantinya.

Setelah mendengar berita ini, netizens berkomentar "Meskipun siaran jumlah kuantitas Lee Kyun untuk sekitar 5-10 menit dia bekerja yang keras ...", "Tolong kembali Han Ye Seul-sshi", "Tidak bisakah kau kembali untuk aktor-aktor lain ", dan" saya merasa buruk untuk Lee Kyun, para aktor lain, dan awak ".?

  Sumber Foto: Star News via Nate dan allkpop.com

Leave a Reply