Eric telah siaga selama 16 jam menunggu untuk melanjutkan syuting






Pemeran utama pria 'Spy Myung Wol, Eric, dilaporkan telah siaga selama lebih dari 16 jam.

Eric saat ini mengurung diri di rumah dan telah menunggu selama lebih dari 16 jam untuk melanjutkan syuting drama. Dia belum bisa tidur nyenyak, karena ia sudah cemas menunggu panggilan untuk kembali syuting. Pada tanggal 14 dan 15, Pemeran Utama perempuan 'Spy Myung Wol" Han Ye Seul gagal muncul untuk syuting, menyebabkan jadwal aktor lain dibatalkan. Karena drama mengudara dengan cara siaran langsung-, mereka harus terburu-buru syuting segera setelah Han Ye Seul kembali.

Eric dalam situasi di mana ia telah menunggu film untuk kembali mulai sejak 07:00 pada 14 Agustus. Karena ia tidak yakin ketika film akan terus dilanjutkan, ia tidak bisa mengganti kostum dan make up.





Suatu sumber menyebutkan pada 15 Agustus, "Eric telah menunggu untuk syuting selama lebih dari 16 jam sekarang. Saya tidak mengerti situasi ini sulit dipercaya. Eric telah memiliki waktu yang sulit mental akibat konflik Han Ye Seul dengan PD. Dia tidak tahu apa yang harus dilakukannya di tengah situasi dan penuh masalah yang berat " ".

Sumber itu juga menambahkan, "drama ini kembali Eric ke dunia hiburan, sehingga memiliki arti yang sangat penting baginya. Ini tidak berarti bahwa saya tidak mengerti Han Ye Seul atau posisi PD, tapi saya berharap mereka bisa membuat kompromi secepat mungkin dan melanjutkan syuting. "





source : allkpop.com

Leave a Reply