KBS akan mengambil tindakan hukum melawan Han Ye Seul jika dia tidak muncul



Dengan aktris Han Ye Seul gagal muncul sama sekali ke set dari dramanya, "Spy Myung Wol ', perwakilan telah mengungkapkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum jika diperlukan.

Atas hilangnya jadwal film untuk 14 Agustus, perwakilan melaporkan bahwa dia masih belum muncul pada 08:00 KST untuk syuting pada tanggal 15 tersebut. KBS menyatakan bahwa mereka akan mencoba untuk mengedit rekaman apa pun yang mereka miliki untuk siaran mereka minggu ini untuk yang terbaik dari kemampuan mereka, tapi itu seharusnya tidak cukup, mereka mengatakan bahwa minggu ini akan terdiri dari pemutaran sorot khusus.

Seorang wakil dari perusahaan produksi drama mengungkapkan, "Han Ye Seul dan KBS yang pada trek yang sama sekali berbeda, dan tidak tampak bahwa masalah akan diselesaikan dalam waktu dekat."

Ia melanjutkan, "Sebelum memperdebatkan siapa yang salah, siaran adalah dari prioritas utama di sini. Benar-benar konyol bahwa konflik emosional antara aktris dan produser mempengaruhi siaran. Jika Han tidak muncul di set ini film, kita akan pengisian dia untuk obstruksi bisnis. "

Leave a Reply