Rain menghadiri konser 'MEN IN MBLAQ' meskipun jadwal yang ketat







Pada 20 Agustus, MBLAQ memulai konser pertama mereka, 'MEN IN MBLAQ', dengan sorak-sorai 7.000 penggemar dan salah satunya adalah hanya mentor dan Rain .

Meskipun di tengah-tengah persiapan untuk film dan tur nasional nya itu, Rain memastikan untuk mengambil waktu dari jadwal kesibukannya untuk menghadiri konser MBLAQ itu. Ketika ditanya bagaimana perasaannya, dia menjawab, "Aku gugup pada mereka, tapi aku merasa hebat."

Rain dikabarkan telah duduk di bangku penonton dan dipantau anak-anak, membuat komentar kepada staf seperti, "suara piano sedikit tenang", ketika Seungho sedang bermain piano, "Dia membangkitkan suasana dengan baik", ketika Mir sedang jadi DJ, dan "Bukankah menari sedikit sulit?" ketika anggota sedang mengajari penonton langkah-langkah untuk tarian mereka.




Tidak seperti konser idola lainnya, MBLAQ memotong komentar dan menampilkan video  daripada memilih untuk tampil sebanyak mungkin lagu-lagu album mereka  . G.O. tampil  dengan ballad, "Even  In My Dreams", sementara Seungho memamerkan keterampilan yang luar biasa piano. Mir berubah menjadi seorang DJ untuk memperkuat atmosfer saat Lee Joon melakukan tarian seksi dengan penari perempuan.

Kerumunan orang bersorak  selama dua jam . Satu fan Jepang bernama Yukari berkata, "Saya tahu bahwa MBLAQ menempati peringkat pertama di Oricon chart dengan debut single mereka di Jepang , 'Your Luv'. Mereka jelas grup yang menawan. Saya suka suara halus G.O  dan senyum imut Thunder. "

Pada akhir konser, Rain berkomentar, "Anak-anak meninggalkan konser sebanyak yang telah mereka persiapkan."

MBLAQ akan menuju ke luar negeri untuk tur mereka di Asia setelah konser mereka di Seoul.










Source + Photos: Asia Today via Nate, Newsen
Tip: BLAQee Allkpop

Leave a Reply