Ayo lihat Sorea NY tampil di Korea Day pada 16 Agustus!





New York City segera bersiap-siap untuk perayaan gembira dari budaya Korea yakni adalah 'NY Korea Day' pada 16 Agustus!

Diselenggarakan oleh Komite Globalisasi Korea Amerika Timur AS, bertujuan 'Korean Day' untuk berbagi budaya asli Korea kami dengan New York di jantung Central Park ikonik, di mana kegiatan yang menyenangkan dan lezat pesta sedang mempersiapkan dengan bantuan dan dukungan dari Korea budaya Layanan NY dan banyak restoran Korea lokal.

Untuk membuka dan mengakhiri banyak pertunjukan berbaris untuk hari itu, KCSNY telah mengundang 'Sorea untuk datang bermain musik yang akan menjembatani kesenjangan antara generasi. Sorea mengkhususkan diri dalam musik tradisional Korea, tapi mereka juga telah menjadi sensasi di kalangan penggemar musik berkat muda untuk mencakup mereka yang populer K-pop lagu seperti itu SNSD "Gee".








Layanan Kebudayaan Korea  NY (KCSNY sutradara Woo Sung Lee) juga akan bekerja dengan allkpop.com (6Theory Media CEO Johnny Noh) untuk menjadi tuan rumah pertama yang pernah "New York K-POP Contest". Dari banyak kontestan yang pernah mengikuti audisi online, delapan tim yang berhasil ke final akan tampil live di acara pada 16 Agustus. Pemenang tunggal kontes akan menerima tiket pulang-pergi ke Korea (disponsori oleh Asiana Airlines), serta kesempatan untuk berpartisipasi dalam Kontes KPOP 'Worldwide "berlangsung di Korea pada 26 November 2011.

Peristiwa ini menarik pasti akan membuat kalian merasa lapar di kemudian hari, tapi itu mudah diatasi dengan pergi ke warung banyak yang akan memasak masakan tradisional Korea, seperti Bulgogi, Daegi Bulgogi, membungkus selada, kimchi, pancake Korea, Japchae, Ddukboki , dan Bibimbap. Hidangan ini akan dibuat tepat di tempat, sehingga peserta yang baru terhadap budaya Korea tidak hanya akan mendapatkan makanan segar, tetapi juga pengenalan piring yang membentuk jantung meja kami.





















Source : Allkpop.com

Leave a Reply